Rabu, 21 November 2018

Review Baju Menyusui dari Mooimom

Hamil dan menyusui konon merupakan fase yang akan mengubah perempuan secara besar-besaran. Sikap, kedewasaan, prioritas, atau bahkan penampilan.


Yah, kasarnya sih, hamil dan menyusui seringkali bikin perempuan jadi lebih menurun tingkat kemodisannya. Jika saat masih single yang jadi prioritas adalah warna yang matching, enak di lihat, bla bla bla, setelah punya anak sih itu semua jadi nomor sekian.

Yang penting apa? Tentu saja yang penting nyaman dan ada bukaan depannya alias akses untuk menyusuinya. Yaiyalah, mau semodis apapun, lalu tiba-tiba anak crancky, emak bisa kelimpungan kalau gak bisa ngeluarin jimat alias nenen 😂 Bisa-bisa emaknya bisa ikutan cranky.

Yup, bagi saya pribadi, hal utama yang harus ada di semua baju yang saya pakai adalah ada akses menyusuinya. Pun baju yang saya pakai ketika lagi gak sama Faza (saat kerja, misalnya), karna saya harus tetap pumping, dan ini susah banget kalau bajunya gak ada akses menyusuinya.

Bahkan kebiasaan untuk menyiapkan akses menyusui di baju-baju saya ini sudah saya lakukan sejak sebelum nikah lho. Haha. Waktu itu mikirnya untuk persiapan, dan jika nanti punya anak biar bajunya tetap bisa dipakai 😀 Sungguh visioner ya saya ternyata.

Tapi, adakalanya saya bosan dengan model baju yang gitu-gitu saja. Kalo gak kancing depan, ya resleting depan. Lagipula jika bajunya berkancing depan, saya kadang merasa kerepotan saat Faza sedang gak sabaran minta nenennya. Bukanya kan satu-satu dan kadang susah ya. Suka gemes sendiri.

Sedangkan jika pakainya resleting depan, dan bajunya saya pakai ketika bepergian, saya sering kasihan mendapati bekas tonjolan resleting yang lumayan runcing di dahi Faza setelah dia tidur dengan bersandar di dada saya. Kasihan, pasti dia gak nyaman.

Saya bukan tipe orang yang modis soal berpakaian. Jadi sama sekali gak pernah ngikuti macam-macam model baju. Makanya sesempit itu pengetahuan saya soal model pakaian. Yang saya tau, baju untuk ibu menyusui ya kalau gak kancing depan, berarti resleting depan.

Eh ternyata enggak ya 😂 Mooimom ternyata punya baju menyusui yang gak pakai kancing maupun resleting.

Review Baju Menyusui dari Mooimom



 
Saya takjub (dan agak norak) ketika pertama kali memiliki Navy Striped Long Sleeves Nursing Shirt Baju Hamil Menyusui dari Mooimom. Takjub karna menurut saya modelnya brilian banget. Simpel sih, tapi kok saya gak pernah kepikiran yaa baju menyusui bisa kayak gitu modelnya. Haha. Jadi ketika Faza minta nenen, langsung aja deh singkap, tanpa ribet buka kancing atau resleting.


Akses menyusui
 
Dan bahan kaosnya itu lhooo, nyaman sekali Masyaa Allah. Adem, lembut dan menyerap keringat.

Bahan yang nyaman juga salah satu kunci untuk sebuah baju menyusui. Karna masa menyusui, artinya sama dengan masa ke mana-mana riweuh gendhong anak. Jadi pastilah rawan keringetan banget. Apa kabar kalau baju menyusui yang kita pakai gak menyerap keringat dan bahannya gak nyaman dipakai? Yah kecuali kalo satu anak satu nanny mungkin beda cerita ya 😆

Kualitas jahitan, jangan ditanya deh. Rapi jali. Setelah dicuci, bahannya juga gak jadi melar. Tapi saya nyucinya gak pakai mesin cuci sih kalo yang tipe bahan seperti mooimom ini. Baju bagus mah disayang-sayang. Hehe.

Kayaknya baju ini akan jadi baju CKP sih, alias Cuci-Kering-Pakai. Habis baju menyusui saya yang lain belum ada yang senyaman ini. Semoga kapan-kapan ada rejeki lagi biar koleksi baju menyusui dari Mooimom bisa nambah 😍

Duh, maapin yaaa siang-siang tebar racun. Hahaha.

Kalau buibu mau ngintipin juga koleksi baju menyusui Mooimom yang lain, langsung aja deh cuuss meluncur ke website-nya Mooimom, atau akun FB dan akun IG-nya mereka. Gak cuma baju menyusui sih, segala perlengkapan perang untuk ibu-ibu lengkap di sana. Tinggal siapain M-Banking aja 😂

2 komentar:

  1. ih cakep banget suka mba :) produk mooimom emang kualitasnya bhaiq sekali y mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak. Setara sama harga lah ya pokoknya :)

      Hapus

Terimakasih telah mampir ke rumah maya sederhana saya... tinggalkan kesanmu, ya :)