Rabu, 30 Agustus 2017

Tak Cuma Kuil, Thailand pun Punya Banyak Theme Park Untuk Kamu Kunjungi

sumber foto: patoma.com
Jika tujuan utama kamu ke Thailand hanya ke kuilnya saja, mengapa tak mencoba menjajal adrenalin di beberapa theme park yang bisa menjadi alternative tempat wisata di Thailand?

Salah satu tempat wisata di Thailand yang bisa kamu kunjungi berada di Petchaburi, di sini ada taman bermain yang unik, tak hanya memacu adrenalin, tetapi juga banyak wahana seru lainnya, bahkan salah satunya ada wahana yang mewujudkan impianmu untuk menunggangi Dinosaurus. Ada taman bermain apa saja sih di Thailand? Yuk, cek satu-persatu!

Camel Republic Theme Park

sumber foto: edtguide.com
Berlokasi di utara Cha-Am, Petchaburi yang ini merupakan theme park yang memiliki gaya ala Maroko. Tentu saja hampir semua bangunannya dibuat mirip dengan bangunan di Maroko. Saat memasuki area taman bermain, kamu akan merasakan seperti berada padang pasir. Apalagi, di sini juga terdapat unta yang bisa kamu lihat dari jarak yang sangat dekat atau jika tertarik, kamu juga bisa  menaikinya.

Untuk kamu yang senang dengan dengan permainan ekstrem, di sini banyak wahana seperti Midi Dance 360, Drop Twist, Zero Gravity dan Flying Macaw yang pastinya akan pemacu adrenalinmu dan wahana yang wajib di coba. Camel Republic Theme Park dibuka setiap hari dari jam 10.00 sampai 19.00 waktu setempat. Harga tiket masuknya pun relatif terjangkau, yaitu mulai dari 200 THB atau sekitar Rp120.000.

Santorini Park

sumber foto: airportthai.co.th
Jika Camel Republic merupakan taman bermain bertemakan Maroko, makan Santorini, sesuai namanya memiliki desain ala Yunani. Tempat ini didominasi warna putih dan biru, Santorini Theme Park merupakan taman bermain yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga

Mulai dari naik Ferris Wheel setinggi 40 meter, Double Deck Carousel, G-Max Giant Swing, XD Dark Ride 7 D, dan Wallholla climbing structure. Di sini juga terdapat area shopping di puluhan toko dan juga beberapa tempat makan yang menyajikan makanan khas Eropa. Selain berbagai wahana dan tempat shopping, Santorini Park juga memiliki pusat seni dan budaya. Sebuah theme park yang lengkap, bukan? Santorini di buka setiap hari dari jam 10.00 sampai 22.00 waktu setempat.

Dinosaur Planet Theme Park

sumber foto: coconuts.co
Yeay, jika kamu merupakan fans berat binatang purba ini, maka Theme park di Thailand yang satu ini wajib di coba. Tempat wisata di Thailand yang baru di buka pada bulan Maret 2016 ini menawarkan sensasi berpetualang bersama hewan-hewan purba. Bahkan, kamu juga bisa merasakan adrenalinmu memcuncak saat berlali dari sekumpulan raptor yang mengejar.

Taman bermain Dinosaur Planet ini memiliki banyak wahana yang bisa kamu jajal, seperti Dino Eye yang merupakan kincir angin bertema Dinosaurus yang memungkinkan kamu untuk bisa melihat seluruh area taman bermain dari ketinggian.

sumber foto: news.cn
Berlokasi di Sukhumvit 22 The Emsphere, Khlong Tan, Khlong Toe, Bangkok, yang bisa di tempuh dengan cara menggunakan transportasi umum, atau bisa juga menggunakan kereta Bangkok Mass Transit System (BTS) dan turun Phrom Phong BTS Station (Exit 6). Kamu juga bisa merasakan sensasi menaiki Dinosaurus berkeliling taman, cobalah pergi ke area Dino Farm.

Untuk biaya masuk ke Dino Planet Them park adalah seharga 600 baht untuk dewasa. Sementara anak-anak (tinggi 90-140 cm) dikenakan tiket masuk 400 baht. Taman wisata ini buka dari jam 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

2 komentar:

  1. kata sebagian mereka yang sudah dari sana juga, thailand punya banyak destinasi wisata alamnya yang bagus2 punya,...

    BalasHapus
  2. Thailand, suatu hari semoga bisa kesana...

    BalasHapus

Terimakasih telah mampir ke rumah maya sederhana saya... tinggalkan kesanmu, ya :)